Tuesday, September 4, 2018

Wartawan Televisi Mengalami Luka Serius Akibat Dipukul Pengemudi Ojek Online

Wartawan Televisi Mengalami Luka Serius Akibat Dipukul Pengemudi Ojek Online-Seorang Wartawan televisi Yg bernama Bobby Hendrik Tobing Dia menjadi sasaran pemukulan oleh pengemudi Ojek Online di kawasan Cikini Menteng Jakarta Pusat, pada Selasa (4/9/2018) sekitar pukul 17.45 WIB.Alhasil, Bobby mengalami luka yg cukup serius di bagian pelipis kanan. Korban tersebut Itu dipukul, bukan dipukulin. Cuma dipukul aja. Kalau dipukulin kan pelakunya lebih dari satu orang. Ini kan cuma satu, jadi dipukul," kata Kapolsek Metro Menteng AKBP Dedi Supriadi.

BACA JUGA AGEN JUDI TERPERCAYA DI: KontesTop

Dedi menyebutkan, peristiwa pemukulan terhadap Bobby karena ada perselisihan saat tengah mengendarai sepeda motor. Namun, Dedi belum bisa memastikan lebih jauh terkait penyebab pemukulan ini. Nah, yang pasti ada perselisihan di jalanan. Saya juga belum tahu persisnya," ujar Dedi Supriadi. Selanjutnya pelaku akan kami amankan di Polsek Metro Menteng untuk dimintai keterangannya yg terkait peristiwa pemukulan terhadap Wartawan televisi  tersebut. Dan saat ini pelaku sudah kami amankan ," pungkasnya.

Sementara itu Bobby ketika ditemui di Polsek Menteng bahwa ia mengatakan, saat itu dirinya sedang melintasi kawasan Cikini bersama istrinya dalam perjalanan pulang menuju rumah. "Awal kejadianya saya lagi jalan sama istri, pas di CFC Cikini, saya nyalip pelaku dari kanan," kata Bobby. Setelah menyalip Ardian sang pengemudi ojek online tidak menerima dan sehingga motor Bobby ditabrak olehnya di bagian kiri.

NONTON JUGA: BIOSKOPQQ

"Saya nyalip dan setelahnya dia nabrak ban belakang saya. Setelah ditabrak, adu mulut pun tidak terelakan, bahkan saking kesalnya dia memukul menggunakan helm ke kepala saya. Dia langsung mukul, saya balik mukul," jelasnya. Atas kejadian itu, korban berusaha menyelamatkan istrinya. Sebab, Bobby khawatir percekcokan itu justru berimbas kepada istrinya sendiri.

Saya takut istri saya kenapa-napa, saya selamatin dia. tapi pelaku tetap menghajar saya," bebernya. Saat kejadian itu, Bobby mengaku sempat dikelilingi para pengemudi ojek online lainnya. Bahkan ada salah satu pengemudi ojek online yg memegang pundaknya. "Secara psikologis saya terintimidasi meski tidak ikut mukul, tapi ada yang megangin saya. Ini urusannya massa, saya lari ke polsek untuk membuat laporan, beruntung kurang dari satu jam pelaku berhasil ditangkap," tutupnya.
KitaQQ Agen Terpercaya
BosDomino Agen Judi Terpercaya