Wednesday, September 19, 2018

Kembali Tertimpa Musibah Kediaman Roro Fitria Habis Dibobol Maling

Kembali Tertimpa Musibah Kediaman Roro Fitria Habis Dibobol Maling -
Pemain film Roro Fitria . Kali ini, bukan lagi perkara atas kasus narkotikanya yg menjadi sorotan, tapi kediamannya tersebut sudah dibobol maling  Asisten rumah tangga Roro Fitria, Hesti Valentina akhirnya resmi melapor ke para pihak kepolisian setempat soal rumah Roro yg dibobol oleh maling. Laporan tersebut masuk dengan nomor LP 723/IX/2018/Sek Karsa. Usai membuat laporan, Hesti sedikit bercerita soal kejadian yg terjadi di kediaman rumah Roro Fitria, di Pattio Residence, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sejumlah barang berupa uang, handphone dan perhiasan berhasil dibawa oleh maling.

Perhiasan habis semua. Ada berlian juga yang hilang," ujar Hesti Valentina kepada Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018) malam. "Aku tahunya pas pagi nyari handphone kok nggak ada sama uang aku dari dompet. Ternyata kemalingan," sambungnya dengan datang ditemani oleh ART lainnya.

BACA JUGA: SUARA DUNIA

Dalam laporan yang dibuat  Hesti menceritakan bahwa kejadian ini terjadi pada pukul 06.00 WIB. Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa Iptu Sofyan Suri juga menuturkan para pelaku pencurian itu memasuki rumah Roro dengan cara membobol loteng yang berada diatas gudang. Maling itu pun masuk dan manjat tembok naik ke atas. Jadi ada tangga ke gudang gitu dia langsung naik ke atas diintip masing-masing kamar itu, dari situ jebol dia turun di situ," jelas Sofyan pada kesempatan yang sama. Sayang, Hesti belum mengetahui berapa nilai kerugian yg dialami Roro Fitria atas kejadian tersebut.
KitaQQ Agen Domino Terpercaya