Wednesday, September 19, 2018

Dua Wanita Dijambret Oleh Remaja SMP di Tangerang

Dua Wanita Dijambret Oleh Remaja SMP di Tangerang - Siswa SMP yg berusia 14
tahun ini berani menjambret dua wanita di area dekat Tangcity Mall Jajaran kepolisian sektor Tangerang sudah berhasil mengamankan satu dari dua begal yg beraksi Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono menjelaskan, satu pelaku yg diamankan berinisial SM masih berusia 14 tahun itu.

Dari hasil pemeriksaan, yg bersangkutan siswa yg masih berumur 14 tahun itu dan dia mengaku masih duduk di kelas 3 SMP di salah satu sekolah di Cikokol," ujar Ewo di Mapolsek Tangerang, Rabu (19/9/2018). Ewo melanjutkan, pelaku juga masih berstatus siswa aktif bersama rekannya satu lagi yang masih menjadi buron. Sadisnya lagi, walau masih berumur 14 tahun, SM bersama rekannya telah melancarkan aksi jambretnya sebanyak tiga kali dikawasan Kota Tangerang.

Di daerah Tanah Tinggi , Moderland, dan terakhir di dekat Tangerang City Mall," kata Ewo. Keduanya saat beraksi untungnya siswa tersebut tidak menggunakan senjata tajam dan menyasar barang-barang berharga milik korban seperti handphone. Kali ketiga remaja tersebut baraksi, berhasil digagalkan jajarannya dibantu petugas sekuriti di Tangerang City Mall.

NONTON JUGA: BIOSKOPQQ

Kejadian ini sudah terjadi sekitar pada pukul 21.00 WIB saat kedua pelaku tersebut melancarkan aksinya kepada Erna dan Indri di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang. Saat kedua korban sedang ingin berbelanja di Tangerang City Mall naik motor, kedua korban langsung dipepet kedua tersangka dan langsung terjadi tarik menarik," tutur Ewo

Karena korban menahan tarikan SM yg waktu itu membonceng, keduanya terjatuh dan mengakibatkan korban mengalami luka cukup parah pada bagian muka, tangan dan kaki sebelah kanan. Sontak, kendaraan pelaku pun oleng dan langsung menabrak trotoar dan kebetulan petugas Polsek Tangerang sedang melakukan patroli di dekat TKP.

Dibantu dengan petugas sekuriti dari Tangerang City Mall, kami langsung menangkap SM. Namun, temannya yg membawa motor berhasil kabur. Hingga sekarang masih jadi buron para pihak kepolisian setempat," papar Ewo. Kini SM digelandang ke Mapolsek Tangerang untuk pemeriksaan lebih lanjut dan dimintai keterangan. Dari tangan SM, petugas mengamankan satu unit handphone OPPO, satu unit sepeda motor merk Honda bernopol B-3850-CIF.

Dari aksi kejahatannya, kedua bocah SMP tersebut berhasil menciptakan kerugian sebesar Rp 3 juta. "Karena pelaku masih dibawah umur, kami dalam proses penyidikan tetap mengacu pada undang-undang pidana anak," tegas Ewo.
KitaQQ Agen Domino Terpercaya