Wednesday, September 19, 2018

Tim Jokowi-Ma'ruf Membantah Atas Pencatutat Nama Gubernur

Tim Jokowi-Ma'ruf  Membantah Atas Pencatutat Nama Gubernur - Tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf membantah atas adanya pencatutat nama Gubernur DiBanten Wahidin Halim dari partai Demokrat ini sudah masuk sebagai tim penasihat pemenangan Jokowi-Ma'ruf. Nama tersebut sudah dipastikan dan dimasukan atas keinginan Wahidin karena melihat mereka sosok cawapres Ma'ruf yang berasal dari Banten. Nggak yg ada catut-mencatut, tadi saya dengan Pak WH (Wahidin) bareng. dia sudah berkoordinasi dan siap," kata Asep Rakhmatullah ketua tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Banten kepada wartawan di Serang, Banten, Rabu (19/9/2018).

Dia menegaskan bahwa, secara pribadi  Wahidin juga jelas mendukung tip pasangan Jokowi-Ma'ruf. Apalagi ada kepentingan bahwa sosok Ma'ruf tersebut merupakan ulama dan putera daerah asli Banten. Karena sama-sama datang dari satu daerah, maka menurutnya ada kepentingan bersama yang kemudian dapat diperjuangkan

Saya yakin secara pribadi Pak WH akan mengatakan itu," ujarnya.

Meski dipilih sebagai tim penasihat, Wahidin menurutnya dijamin akan tetap menjaga netralitas yg khususnya kepada para PNS di Banten. Ia mengaku tidak akan khawatir dengan adanya permainan dua kaki oleh Wahidin karena berasal dari partai Demokrat. Yg kita lihat itu adalah kebersamaannya, Banten punya kebanggaan ketika Ma'ruf Amin dipinta menjadi calon wakil presiden oleh Pak Jokowi," paparnya.

BACA JUGA: LIVE BERITA

Surat keputusan (SK) pengangkatan Wahidin sebagai tim penasihat diakauinya sudah dikeluarkan oleh pusat. Selain nama Wahidin, tim penasihat juga diisi tokoh-tokoh seperti Mulyadi Jayabaya dan Kiai Muhtadi Dimyati Sebelumnya, pengurus Demokrat Banten mengatakab bahwa nama Wahidin Halim dicatut oleh tim pemennangan Jokowi di Banten. Nama tersebut dicantumkan tidak berdasarkan persetujuan.
 KitaQQ