Tuesday, August 28, 2018

3 Asal Garut Diangkat PNS Karena Raih Emas Pada Ajang Asian Games

3 Asal Garut Diangkat PNS Karena Raih Emas Pada Ajang Asian Games - Sebuah Tim beregu putra pencak silat asal Garut Jawa barat ini berhasil meraih mendali emas Asisan Games XVIII dan seketika mendapat sabutan yg meriah dari para masyarakat dan juga para pemerintah di daerah ( Pemda ) Garut.

Mereka sudah mengharumkan nama negara indonesia, ujar Ketua KONI Garut Abdusy Syakur Amin, dalam pesan pesan yg sudah di bicarakan singkatnya kepada kami Pada hari Selasa (28-agustus-2018) Kemarin.

Nunu Nugraha, Anggi Faisal Mubarok, dan Asep Yuldan Sani Sudah berhasil menymbang mendali emas Asian Games 2018 utnuk indonesia setelah usai menjadi yg terbaik dari cabang pencat silat seni beregu putra Pada hari senin (27-Agustus_2018) Kemarin.

Ketiga para pejuang tersebut berhasil meraih 465 poin,Dan menyumbangkan trio Singapura yg sudah diperkuat Nujaid Hasif Zainal Abidin, Hamillatu Arash Juffrie, Mohm Kamal Muhammad Nazrul Yg sudah meraih 150 poin dan berhak atas mendali perak.Dan sedangkan Perunggu di raih oleh regu tim dari Thailand Yg sudah meraih 448 Poin.

Bupati Garut yg bernama  Rudy Gunawan mengaku dirinya bangga atas raihan emas yg ditorehkan atlet terbaiknya..Ia sangat Beharap prestasi tersebut bisa di pertahankan dimasa yg akan mendatang nantinyadan menjadi kebanggan warga negara indonesia.
Kami atas nama Pemkab Garut,Sangat mengucapkan Selamat untuk para atlet pencak silat yg berasal dari Garut yg sudah menyumbangkan mendali Emas.Tetaplah Berkarya untuk menjadi yg terbaik,"Ujar Rudy Gunawan
DominoIdr Agen Terpercaya
DominoIDR Situs Judi Terpercaya