Sunday, September 9, 2018

Amien Rais Menyebut Dajjal Pada Politik hingga Militer Intai Indonesia

Amien Rais Menyebut Dajjal Pada Politik hingga Militer Intai Indonesia - Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengingatkan ada dajjal berbahaya Yg harus dihadapi oleh masyarakat Indonesia. Ada empat dajjal Yg disebut Amien, mulai dari politik hingga militer. Yg kita hadapi, bukan rezim Yg sekarang berkuasa ini. Kalau ini relatif mudah tapi belakang ini ada dajjal ekonomi, dajjal politik, dajjal militer, dajjal intelijen," kata Amien Rais di rumah Komjen (Purn) Noegroho Djajoesman di Jalan Bangka IX, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu Dini  hari (9/9/2018).

Hal itu disampaikan Amien saat menghadiri deklarasi koalisi relawan nasional (Kornas) Para pendukung Prabowo-Sandi. Namun, Amien tak menjelaskan secara gamblang siapa Yg dimaksud sebagai dajjal itu.  Dia hanya menyebut dajjal-dajjal itu Yg akan menguasai Bangsa Indonesia. "Ini Yg saya kira ini mengintai negeri kita ini untuk di caplok," ucap Amien.

BACA JUGA: LIVE BERITA

Amien kemudian menceritakan tentang Amerika Serikat Yg bisa menguasai Irak. Amien pun khawatir Yg dilakukan Amerika Serikat ke irak dicontoh negara lain ke Indonesia. Negara Yg dimaksud Amien adalah negara tetangga Yg ada di Utara. "Kalau negara tetangga di Utara itu sampai meniru Amerika Serikat sampai nanti ditanya loh ini bertentangan dengan kaedah internasional, moral internasional kan kami hanya contoh Amerika," ujar dia.

Amien menilai fenomena itu sudah mulai terlihat terjadi di Indonesia dengan banyak tenaga kerja aseng Yg datang. Amien menyebut sebenarnya mereka datang bukan sebagai tenaga kerja melainkan ada maksud lain. "Bagaimana TKI aseng datang berduyun-duyun kesini itu bukan tenaga kerja tapi tampaknya dari potongan, badan ketangkasan itu jelas bukan tenaga kerja itu jenis manusia lain," jelas Amin.


Bosdomino Agen Terpercaya
BosDomino Agem Judi Terpercaya