Saturday, September 1, 2018

Presiden Jokowi Menghadiri Pembekalan Caleg Partai Nasdem


Presiden Jokowi Menghadiri Pembekalan Caleg Partai Nasdem - Presiden Jokowi Widodo akan menghadirkan pembekalan calon anggota legislatif ) tingkat DPR-RI dari Partai Nasdem Cara ini akan di gelar Di hotel Mercure, Jakarta Utara, Sabtu (1/9/2018). Saat Tiba Presiden Jokowi langsung memasuki ke dalam ruangan pembekalan bersama Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Rencananya Presiden Jokowi Yg akan membuka pembekalan dan memberi sambutan secara internal.

NONTON JUGA: BisoskopQQ

Pekan orientasi caleg Nasdem ini akan berlangsung selama 3 hari mulai 1 hingga 3 September 2018 di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara."Caleg Nasdem berasal dari berbagai profesi dan latar belakang yang berbeda, maka penting bagi mereka mengetahui ideologi politik Nasdem," kata Ketua DPP Bidang Media dan Komunikasi Publik Partai Nasdem Willy Aditya.

Pada Pileg 2019, Partai Nasdem menargetkan Bahwa  dalam posisi 3 besar dengan perolehan 100 kursi DPR RI. Salah satu materi pembekalan adalah bagaimana strategi untuk berada di posisi 3 besar sekaligus memantapkan konsolidasi memenangkan pasangan Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 Nantinya.

BACA JUGA AGEN JUDI TERPERCAYA: KontesTop

Para Peserta pembekalan caleg  Partai Nasdem tingkat DPR RI ini akan mendapatkan orientasi mendasar tentang struktur dan cara kerja Partai Nasdem. Hal tersebut Akan sangat penting dilakukan mengingat beragamnya berbagai latar belakang para caleg."Partai Nasdem juga mengundang semua perwakilan organisasi keagamaan untuk semakin memperkuat ideologi politik kebangsaan dari para bacaleg," ujar Willy.
Salah satu perwakilan organisasi keagaman yakni Ma'ruf Amin yang akan memberikan materi pembekalan politik kebangsaan.

PelangiIDR Agen Terpercaya
DominoIDR situs Terpercaya