Tuesday, September 18, 2018

Akibat Masalah Asmara Pemuda di Malang Ditemukan Tewas Akibat Gantung Diri

Akibat Masalah Asmara Pemuda di Malang Ditemukan Tewas Akibat Gantung Diri - Seorang
Warga Asal Kendalsari, Lowokwaru, Kota Malang Dikejutkan dengan sesosok pria yg ditemukan tewas karena gantung diri  Thoriq Erza Putra (19). Thoriq ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri Didalam kamarnya sendiri. Menurut saksi mata yg melihat kejadian Tersebut aksi nekat korban ini akibat karena persoalan Asmara. Pada Awal nya nenek korban Nurhayati (60) mencoba memanggil Thoriq. Namun karena korban Namun karena korban tak kunjung menyahut, Nurhayati menjadi sangat curiga.

Nenek berusia 60 tahun itu langsung mengecek ke kamar korban. Dan ia pun berteriak histeris mendapati cucunya yg tewas akibat gantung diri Teriakan sang nenek korban langsung terdengar oleh tetangga Yg langsung mendatangi rumah korban Kejadian itu langsung dilaporkan kepada pengurus RT, dan tak berselang lama polisi tiba di lokasi kejadian.

BACA JUGA: LIVE BERITA

Dari hasil olah TKP terungkap, korban gantung diri menggunakan kabel sepanjang kurang lebih 2 meter. Kabel itu dililitkan ke bagian leher dan sebuah batang kayu di belakang pintu kamar.  Pasca dievakuasi, jenazah korban lantas dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.  Dari informasi yg dihimpun ugaan sementara, korban nekat mengakhiri hidupnya karena persoalan asmara. Keluarga mengaku korban sudah beberapa kali mencoba melakukan tindakan bunuh diri. Namun aksi itu kerap dipergoki oleh sang nenek.

Mungkin karena ada persoalan, hingga jadi pendiam dan sering menyendiri di kamar. Sekolah juga tak mau melanjutkan," terang Nurhayati saat memberikan kesaksian, Selasa (18/9/2018) Nurhayati juga tak menyangka jika muncul dugaan persoalan asmara yg membuat cucunya nekat bunuh diri. Setahu Nurhayati, korban memiliki pacar ketika masih duduk di bangku SMK. "Kayaknya putus nyambung pacarannya," imbuhnya.

Kapolsek Lowokwaru Kompol Pujiono memastikan penyebab kematian korban adalah murni gantung diri, dan dikuatkan dengan ciri-ciri yang ditemukan pada tubuh korban. "Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Dugaan sebelumnya korban sudah pernah akan bunuh diri, tapi gagal. Untuk memastikan penyebab kematian korban secara medis dilakukan autopsi," ungkap Pujiono terpisah.
Agen PelangiIDR Situs terpercaya