Saturday, September 8, 2018

Menteri Malaysia Mahathir Mohamad Doakan Jokowi Agar Menjadi Presiden

Menteri Malaysia Mahathir Mohamad Doakan Jokowi Agar Menjadi Presiden - Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad mendoakan pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf  untuk mendapatkan kepercayaan dari para masyarakat sehingga terpilih  menjadi Pilpres 2019 nanti. Hal tersebut diutarakan putri sulung Ma'ruf , Siti Ma'rifah seusai mendampingi ayahnya Saat bertemu Mahathir di Malaysia, Sabtu (8/9/2018). Pak Mahathir mendoakan pasangan Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf agar bisa memperoleh kepercayaan dari para masyarakat, agar menjadi Presiden dan Wakil Presiden dalam Pemilu 2019," beber Ma'rifah.

NONTON JUGA:BIOSKOPQQ

Dalam kunjungan itu Ma'ruf Amin memenuhi undangan Perdana Menteri (PM) Malaysia Tun Dr Mahathir Mohamad di tempat kediaman pribadi Mahathir di kompleks Mines Residence, Seri Kembangan, Selangor, Malaysia, Sabtu pukul 16.00 waktu setempat. elain putrinya, Ma’ruf didampingi Dubes RI di Kuala Lumpur Rusdi Kirana dan jajajaran. "Pertemuan berlangsung akrab. Nuansanya bicara dari hati ke hati. Hampir dua jam," kata Ma'rifah

Menurut Ma'rifah, Mahathir secara khusus juga meminta doa Ma'ruf agar dirinya bisa sukses memimpin negara Malaysia setelah menang dalam Pemilu Malaysia, 9 Mei 2018, dan bisa meningkatkan hubungan baik Indonesia dan Malaysia. Abah (Ma’ruf) secara khusus membacakan doa, dan Pak Mahathir mengaminkan," kata Ma’rifah.

Putri bungsu Ma'ruf Amin, Siti Haniatunnisa yg turut mendampingi, mengatakan dalam kesempatan tersebut Ma’ruf juga menyampaikan permohonan untuk mendirikan sekolah baru di Indonesia yg berletak di Johor Bahru, Malaysia Semenanjung bagian selatan, yang dekat dengan Indonesia dan disetujui langsung oleh Mahathir.

BACA JUGA : LIVE BERITA

"Karena pendirian sekolah Indonesia di Malaysia Semenanjung itu tidak pernah disetujui selama 60 tahun hubungan Indonesia-Malaysia," ujar Siti Haniatunnisa. Seusai bertemu PM Malaysia, pada Minggu ini Kiai Ma'ruf diagendakan menghadiri acara PCI NU Malaysia dan Persatuan Pelajar Indonesia di Malaysia.
Bosdomino Agen Terpercaya
DominoIDR Agen Judi Terpercaya