Friday, September 7, 2018

Sejumlah Tawuran Warga Dan Suporter Bola Di Kolong Tol Petukangan

Sejumlah Tawuran Warga Dan Suporter Bola Di Kolong Tol Petukangan - Sejumlah Tawuran  suporter dengan warga terjadi Jalan Tol Petukangan Selatan Kecamatan Pesanggrahan Dini hari. Tidak ada korban Jiwa dalam peristiwa ini. Dan saat ini situasi sudah kembali aman dan kondusif." kata Kapolsek Pesanggrahan Kompol Maulana Karepesina dalam keterangan umat (7/9/2018)Dini hari. Tawuran antara suporter Bola Dengan Warga ini terjadi sekitar pada pukul 20.30 WIB. Saat itu Rombongan Suporter Bola baru saja selesai menyaksikan pertandingan bola dengan tim favoritnya. Namun kemudian barulah muncul provokasi dari rombongan Suporter Bola  untuk mengganggu pengguna jalan di kawasan Petukangan Selatan.

"Kemudian kami sudah melaporkan kepada warganya bahwa jalan kalian telah diganggu oleh suporter Persita dan warga gabungan dengan Jakmania berhamburan keluar menuju kolong tol Dan tawuran pun tidak bisa di hidarkan." tuturnya. Dari pihak tim Kepolisian juga telah menerima laporan dari warga akan kejadian Tawuran tersebut. Setelah nya anggota tim polisi pun langsung melaju cepat menuju lokasi untuk membubarkan tawuran tersebut. "Mereka tidak sempat tawuran karena sudah datang dari kepolisian," tuturnya.

NONTON JUGA: BIOSKOPQQ

Polisi dari Polsek Pesanggrahan dan Polre
s Jaksel kemudian menggiring rombongan suporter menuju Tangerang untuk di mintai keterangan akibat perbuatan yg sudah di lakukan Situasi pun sudah terkendali. "Sampai saat ini tidak ada korban ataupun warga yang melaporkan menderita luka atau lainnya, karena tawuran tidak sempat pecah," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKBP Stefanus Tamuntuan saat dimintai konfirmasi terpisah.

BACA JUGA: LIVE BERITA

KitaQQ Agen Terpercaya
DominoIDR Agen Judi Terpercaya